Persebaya 1927 Target Perpanjang Rekor


Hingga pekan keenam Liga Primer Indonesia (LPI), Persebaya 1927 menjadi satu-satunya tim yang selalu memetik kemenangan di seluruh pertandingannya. Mereka pun berusaha untuk menjaga catatan itu saat bertamu ke markas Bali de Vata, Minggu (20/2/2011) besok sore.

Memang, dari empat pertandingan yang sudah dilampaui, Persebaya berhasil mengakhiri semuanya dengan tiga angka. Mereka pun bertahan selama dua pekan di puncak klasemen, sebelum akhirnya berhasil diserobot Persema. Meski berada di posisi kedua, namun anak buah Aji Santoso masih menyimpan satu pertandingan sisa. Selain itu lini depan mereka cukup produktif. Total 13 gol berhasil dijaringkan ke jala lawan.

Kemenangan berturut-turut diempat pertandingan terakhir membuat pelatih Aji Santoso ingin memperpanjang rekor tersebut. Aji pun berharap timnya bisa mengulanginya di stadion Kapten Dipta, Gianyar besok sore saat dijamu tuan rumah, Bali de Vata.

“Kami berusaha mendapatkan poin di Bali. Syukur-syukur kalau bisa menang,” ucap Aji, Sabtu (19/2/2011).

Sambungnya, meski kesempatan untuk mendapatkan angka masih ada, namun Aji menginginkan pasukannya tidak menganggap remeh tim asuhan pelatih asal Belanda, Willy Scheepers ini. Menurut Aji, seluruh pemain asing yang dikoleksi Bali sangat berkualitas. Selain itu, pemain lokal mereka juga berbakat, muda dan memiliki kecepatan.

Aji mengaku sudah memahami bagaimana kekuatan Bali. Sebab ia juga menyaksikan saat calon lawannya tandang ke Semarang United beberapa waktu lalu. Pada pertandingan yang berlangsung akhir pekan lalu, The Blue Devils, julukan Bali de Vata mampu menghadiahkan kekalahan perdana untuk tim kebanggan Pulau Dewata ini lewat kemenangan tipis 1-0. Meski begitu Bali tetap berada di posisi ketiga, menempel Persebaya.

“Secara keseluruhan anak-anak siap bertanding,” tegas Aji. Meski Aji tidak bisa memungkiri jika timnya dalam kondisi krisis penyerang. Hingga saat ini baru I Made Wirahadi yang benar-benar fit. Sedangkan tandemnya, Andik Vermansyah tidak dalam kondisi 100 persen.

Sementara itu, sebelum bertanding, rombongan Persebaya 1927 mendapat jamuan khusus dari Wirahadi, Jumat (18/2/2011) malam. Kebetulan Bali memang pulau asal Wirahadi dilahirkan dan menetap hingga saat ini.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: