Basualdo Masih Buta Kekuatan Manado United


Real Mataram siap melanjutkan tren positif saat berlaga di kandang sendiri. Karena itu, Real Mataram menargetkan kemenangan dalam duel melawan Manado United dalam pertandingan LPI di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/19).

“Kami berharap bisa meraih tiga poin di kandang sendiri. Penampilan tim sudah makin membaik.” ujar pelatih Real Mataram Jose Basualdo.

Hanya, Basualdo mengaku masih buta kekuatan lawan. Meski tak banyak mengetahui kekuatan Manado United, namun pelatih asal Argentina ini menyebut dua bintang Brasil, Jardel Santana dan Amaral, sebagai pemain yang harus diwaspadai. Mereka memberi kontribusi penting bagi kemenangan Manado United.

“Kami harus mewaspadai serangan Manado United yang mengandalkan Jardel Santana dan Amaral. Meski demikian secara keseluruhan, saya tak mengetahui kekuatan lawan. Lebih baik saya fokus pada tim saya. Penampilan tim memang sudah makin baik, namun saya tetap terus membenahinya,” jelas mantan rekan legenda Diego Maradona di tim nasional Argentina ini.

Menghadapi Manado United, Basualdo bakal kehilangan kiper utama Arik Bachtiar yang mendapat kartu kuning pada laga melawan PSM. Posisinya kemungkinan digantikan Santoso atau Andi Iswantoro. Bahkan mereka mendapat latihan khusus dan digenjot secara intensif.

“Keduanya menunjukkan keinginan untuk menjadi kiper utama. Saya belum bisa memastikan siapa yang akan dimainkan karena sama-sama bagus. Saya akan menentukannya berdasarkan kondisi terakhir mereka,” jawab Basualdo.

source : goal.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: