Wasit Asing Pimpin Laga Bandung FC vs PSM Makassar


Laga Bandung FC vs PSM Makassar Sabtu (19/2/2011) akan dipimpin wasit asing yang biasa menjadi menjalani pertandingan internasional se-ASEAN.


Penunjukan wasit asing ini ditengarai karena momen pertandingannya itu sendiri disebut-sebut sebagai big match. Meski begitu, nama wasit asing tersebut masih tersimpan di meja Petugas Pertandingan (PP) dan baru akan diumumkan pada saat technical meeting antara kedua kesebelasan.

Sementara itu, kick off mengalami perubahan. Informasi dari Trans 7 yang akan menyiarkan langsung pertandingan tersebut, kick off akan dimulai pukul 18.30 di Stadion Siliwangi Bandung. Sementara pintu masuk akan dibuka mulai pukul 16.00 WIB.

Warga Bandung akan menyaksikan pertandingan tersebut, bisa membeli tiket secara langsung di loket-loket di Stadion Siliwangi mulai pukul 10.00 WIB. Karena pertandingan akan berlangusung malam, maka pihak panitia pertandingan akan menurunkan 900 personel keamanan dari berbagai unsur Polri dan TNI.

“Pertandingan kali ini diharapkan berjalan tertib, lancar, aman. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak aparat yang sudah bersiap untuk bekerja sama dengan panpel. semoga saja, pertandingan kedua ini akan menjadi contoh untuk pertandingan berikutnya karena akan disaksikan penonton dan berbeda dengan pertandingan home sebelumnya,” kata Hendra Gunawan, Local General Coordinator (LGC), Bandung FC.

Tetapi, menurut Iwan, panpel hanya akan mencetak sebanyak 13.000 lembar tiket. Hal ini sebagai antisipasi membeludaknya penonton karena pertandingan nanti dianggap pertandingan big match di mana lawannya adalah tim besar asal perserikatan.

“Kami juga akan mengundi tiket dengan beberapa door prize beberapa telepon genggam dari sponsor kami yaitu, Flexy. Karenanya, bagi penonton yang sudah berada di dalam stadion diharap menyimpan potongan tiket dan tiket akan diundi pada saat pertandingan jeda. Bagi SSB dan para pelajar SMP dan SMA yang akan menyaksikan pertandingan ini bisa menghubungi bidang community officers di sekretariat” jelas Hendra.

source : inilahjabar.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: