Tangerang Wolves Siap Eksploitasi Kelemahan Batavia Union


Tangerang Wolves yang belum meraih satu kemenanganpun di kompetisi Liga Primer Indonesia [LPI] bersiap menjamu tetangga mereka Batavia Union.

CEO Tangerang Wolves Akmal Marhalie menyatakan bahwa klubnya siap meraih kemenangan atas tamunya yang berasal dari Jakarta tersebut. Tangerang Wolves akan memanfaatkan absennya beberapa pilar Batavia Union.

“Sebagai tuan rumah, kami akan bermain menyerang dengan formasi 3-4-3, dan memanfaatkan kelemahan lawan yang sedang kehilangan tiga pemain pilarnya,” kata CEO Tangerang Wolves Akmal  Marhalie.

Menurut Akmal, Batavia Union akan datang ke kandang mereka dengan kondisi pincang karena satu pemain asing dan dua pemain lokal andalan mereka tidak dapat diturunkan, yaitu Javier Roca, M. Iskandar, dan Fauzi Toldo.

Oleh karena itu Akmal yakin klubnya, yang baru saja merekrut mantan striker timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto, dapat meraih kemenangan perdana mereka di pentas LPI.

Akmal akan mengandalkan pemain yang akrab dipanggil ‘Kurus’ tersebut sebagai pencetak gol Tangerang Wolves. Kurniawan sendiri bahkan menyatakan dirinya ingin pensiun di Tangerang Wolves dan setelah itu berkarir menjadi seorang pelatih.

source : goal.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: