Real Mataran vs Manado United : Janji Main Cantik


Real Mataram dan Manado United berjanji untuk mengusung permainan cantik dalam duel kedua tim, Sabtu (19/2/2011). Urusan menang-kalah itu nomor dua.

Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan kedua tim dalam jumpa pers di ruang pers Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Jumat (18/2/2011) sore WIB.

“Manado United ke Yogyakarta untuk memberikan satu tontonan dan contoh permainan menarik. Kita usahakan permainan seindah mungkin. Kalah menang nomor dua. Target kami adalah main baik dan memberikan hiburan,” ujar pelatih Manado United M.Zein Alhadad kepada wartawan.

Hal senada diungkapkan oleh manajer Real Mataram Kusnadi. “Kami harus mengutamakan pressing juga keseimbangan. Soal strategi lawan yang incar main cantik, itu bahasa yang diplomatis. Main cantik itu ya ama artinya menyerang. Untuk Real Mataram, targetnya menang,” ujar dia.

Kedua tim saat ini ada di papan tengah klasemen sementara LPI. Wakil DIY di urutan delapan mengoleksi tujuh poin dari 5 laga, sementara wakil Sulawesi Utara ada di tempat ke-12, memiliki nilai empat, dari empat pertandingan.

source : detiksport
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: