PSM Tidak Anggap Lee Hendrie Sebagai Ancaman


Pihak PSM Makassar ternyata tidak gentar dengan keberadaan pemain bintang atau marquee player yang dimiliki Bandung FC, lawan mereka di Stadion Siliwangi, Sabtu (19/2/2011) besok. Hal itu diungkapkan Pelatih Kepala PSM Makassar, Wilhelmus Gerardus Rijsbergen, Jumat (18/2/2011).

“Lee memang seorang pemain berpengalaman tinggi, tapi kami takkan melihatnya sebagai individu tapi sebagai sebuah tim,” kata Wim.

Dengan demikian, instruksi yang dia berikan bakal mengenai cara menghadapi Bandung FC secara secara keseluruhan. Wim menyadari bahwa Bandung FC bermain di kandang dan pasti ngotot ingin mencetak kemenangan perdananya dalam Liga Primer Indonesia.

Selain itu, PSM Makassar juga memiliki pemain unggulan mereka sendiri yakni Richard Knopper yang berasal dari Belanda maupun Goran Subara dari Australia.

Disinggung soal pertandingan Sabtu, hanya satu pemain yang kemungkinan bakal absen yakni Srecko Mitrovic karena akumulasi kartu. Dia dikenai sanksi absen dua pertandingan akibat pelanggaran terhadap striker Batavia Union, Javier Rocha. Usai laga dengan Bandung FC, Mitrovic sudah bisa berlaga kembali.

source : kompas
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: