Badai Cedera, Striker Persebaya 1927 Tinggal Wirahadi


Krisis lini depan masih menghantui tim Persebaya 1927 saat tandang ke markas Badi de Vata, Minggu (20/2/2011) besok lusa. Dari empat penyerang yang dikoleksi pelatih Aji Santoso, hanya I Made Wirahadi yang dalam kondisi fit. Selebihnya, dua striker cedera dan satu striker kurang fit.

Rombongan Persebaya terbang ke Bali, Jumat (18/2/2011) pagi ini. “Kami membawa 18 pemain,” ucap Aji Santoso. Dari nama-nama itu, lini depan patut menjadi sorotan. Sebab, dari empat bomber, hanya I Made Wirahadi yang dalam kondisi fit.

Aji mengungkapkan, tandem Wirahadi, Andik Vermansyah tidak dalam kondisi 100 persen. Sedangkan dua striker yang biasa menghuni bangku cadangan, Nico Susanto dan Miko Ardiyanto mengalami cedera. “Hingga saat ini keduanya masih belum sembuh,” tambah mantan pelatih Persik ini.

Selain Nico dan Miko, stopper belia, Nurmufid Fasta juga mengalami cedera. Meski bukan pemain reguler, namun Aji cukup pusing dengan cedera tiga pemain ini, utamanya untuk posisi striker. Sebab, jika Wirahadi dan Andik juga cedera, maka Persebaya tidak memiliki stok lagi.

Sedangkan untuk pertandingan besok lusa, Aji menegaskan tidak akan melakukan perubahan komposisi pemain. “Saat main di Bali, kita tidak akan melakukan perubahan komposisi pemain,” tutup pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: