RESMI : Kurniawan Dwi Yulianto Gabung ke Tangerang Wolves


Mantan penyerang Tim Nasional Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto dipastikan akan berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI) 2011 bersama Tangerang Wolves. Pemain yang akrab disapa Kurus tersebut sebelum memperkuat PSMS Medan di Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011.

“Kurniawan sudah resmi tidak bersama PSMS lagi. Dia pindah ke klub LPI, Tangerang Wolves. Soal biaya transfernya, manajemen yang tahu,” tutur Pelatih PSMS Medan Suharto saat ditemui di Stadion Teladan, Medan, Rabu (16/2) sore.

Menurut kabar yang beredar di kalangan wartawan, Kurniawan pindah ke Tangerang Wolves dengan nilai transfer sekitar Rp 500 juta. Penyerang yang pernah bermain bersama klub Liga Italia Sampdoria dan FC Luzern (Swiss) itu akan memperkuat klub asal Tangerang tersebut hingga akhir musim kompetisi.

Pemain asal Malang ini sendiri sebenarnya sudah sempat diisukan akan didepak oleh manajemen PSMS Medan menjelang akhir putaran pertama Divisi Utama. Saat itu, Kurniawan dibangkucadangkan oleh pelatih Suharto dalam dua laga beruntun di Aceh.

Namun, Kurniawan kembali masuk line-up saat PSMS Medan menjamu Persita Tangerang di Stadion Teladan dalam partai terakhir putaran pertama. Bahkan, saat itu ia juga mencetak satu gol untuk kemenangan PSMS Medan dengan skor 2-1 dan mengantarkan tim berjuluk Ayam Kinantan itu ke posisi empat besar klasemen sementara.

Sayangnya, Kurniawan tetap saja harus menerima keputusan manajemen PSMS Medan yang melakukan perombakan skuad pada jeda putaran pertama ini. Ia dicoret bersama tiga pemain lainnya, yakni Hary Syahputra, Azuan Lubis dan gelandang asal Argentina Jose Sebastian. Hary yang juga merupakan mantan pemain Timnas Indonesia memilih keluar dengan cara mengundurkan diri.

“Ini kita lakukan untuk memperbaiki prestasi tim di putaran kedua. Kita sudah menyiapkan beberapa nama untuk direkrut menjelang putara kedua. Saat ini, mereka masih sedang diseleksi,” tambah Suharto.

source : bola.okezone.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: