Persema Ingin Pertahankan Posisi Puncak


Persema Malang memasang target tetap mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Primer Indonesia (LPI) yang direbutnya dari Persebaya 1927 usai menundukkan Tangerang Wolves di Stadion Gajayana (12/2).

Pelatih Persema Timo Schuenemann, Rabu menegaskan, anak asuhnya itu harus mampu mempertahankan posisi puncak klasemen yang telah diraih dengan mengandaskan tuan rumah Bogor Raya dalam pertandingan lanjutan yang digelar di kandang Bogor Raya, Sabtu (19/2) mendatang.

“Untuk tetap bisa bertahan di puncak klasemen, kami harus memenangkan pertandingan ketika dijamu Bogor Raya Sabtu nanti. Memang bukan pekerjaan mudah, tapi kami harus berupaya maksimal untuk menggapai poin di kandang lawan,” tegasnya.

Oleh karena itu, katanya, tim berjuluk Laskar Ken Arok tersebut harus ekstra waspada dan jangan sampai tergelincir agar mampu memenangkan pertandingan dan tetap berada di puncak klasemen sementara.

Guna menggapai angka sempurna di kandang Bogor Raya tersebut, katanya, dirinya telah meracik berbagai komposisi dan mematangkan teknik serta strategi yang bakal diperagakan anak asuhnya nanti.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengaku yakin jika tim milik Pemkot Malang itu bakal mampu mengatasi Bogor Raya, apalagi para pemain pilar sudah dapat diturunkan kembali termasuk Irfan Bachdim dan M Kamri yang absen ketika menjamu Tangerang Wolves.

Hanya saja, lanjutnya, Irfan Bachdim bisa diturunkan, namun tidak maksimal. “Kemungkinan tidak sampai 90 menit (penuh) karena kami tidak ingin memaksakan kondisinya yang baru pulih dari cedera,” tegas Timo.

Lebih lanjut Timo mengatakan, Persema merupakan tim yang sudah lama terbentuk dan materi pemainnya juga cukup bagus jika dibandingkan dengan tim tuan rumah yang bakal dihadapi. Sehingga, peluang untuk memetik kemenangan sempurna sangat terbuka lebar.

“Kami berharap mampu meladeni dan memenangkan pertandingan keenam kami termasuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujarnya menambahkan. Persema saat ini berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 13 poin dari 5 kali bertanding.

source : bola.net
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: