Persebaya 1927 Dijanjikan Eks Timnas Perancis


Pendukung Persebaya 1927 nampaknya harus bersabar untuk mengetahui kepastian marquee player timnya. Pasalnya, pihak konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) dan manajemen masih merahasiakan nama buruannya.

Saat ini, Konsorsium LPI dan pengelola Persebaya kembali memunculkan wacana baru tentang calon marquee player Persebaya 1927. Setelah Alexander Zickler, kini muncul sosok baru, yakni mantan pemain Timnas Perancis. Sayangnya nama sang pemain masih dirahasiakan.

“Nama belum bisa disebutkan. Yang jelas, dia berkebangsaan Perancis. Pernah main di Timnas. Pernah juga main di Liga Spanyol, Yunani, dan Inggris,” ungkap Media Officer Persebaya, Ram Surahman.

Hanya saja, Ram yang ditemui di Mess Eri Irianto, Kamis (17/2/2011) siang tidak mau menyebutkan siapa pemain yang ia maksud. “Maaf untuk saat ini kita belum bisa disebutkan nama,” lanjut Ram. Menurut Ram, kebijakan soal marquee player menjadi wewenang penuh konsorsium LPI.

Terkait status Zickler, Ram membenarkan pernyataan Direktur Liga LPI bahwa Zickler belum pasti merapat ke Persebaya. Sebab hingga saat ini antara sang pemain dengan konsorsium belum menemukan kata sepakat.

“Manejemen juga tidak tahu kok sudah bocor. Sebab manajemen tidak merasa menyebutkan,” tambah Ram. Meski begitu ia mengakui Zickler merupakan salah satu pemain yang ditawarkan untuk menjadi pemain Persebaya 1927.

“Kita sebenarnya mendapat dua pilihan, satu berkebangsaan Perancis dan satu di Jerman. Keduanya masih aktif bermain,” sambung Ram. “Nanti konsorsium menggandeng perusahaan riset untuk menentukan siapa yang lebih menjual,” tambah mantan wartawan ini.

source : beritajatim
Iklan

Satu Tanggapan

  1. kata ane laurent robert,yg pernah main di newcastle itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: