Masih Ada Stasiun Televisi Selain Indosiar dan Trans TV ?


Janji para petinggi Liga Primer Indonesia (LPI) untuk terus menyajikan kejutan dalam musim pertama LPI ini nampaknya benar-benar terwujud.

Setelah menggandeng dua Stasiun TV nasional (Indosiar dan Trans TV), kali ini kabarnya ada stasiun TV lagi selain kedua stasiun TV tersebut.

Pernyataan ini dilontarkan oleh Juru Bicara LPI, Abi Hasantoso. Melalui akun twitternya @TheReal_Abi_LPI, Abi mengatakan,”Selain Indosiar dan TransTV, masih ada stasiun televisi yang akan bergabung dengan LPI. Setiap minggu LPI makin seru. :)”.

Jika memang benar, maka jagad hiburan sepakbola nasional akan benar-benar ramai. Bayangkan, setelah Indosiar dan Trans TV (nantinya akan beralih ke Trans 7) masing-masing memegang hak siar 68 pertandingan dari keseluruhan pertandingan LPI, masih akan ada stasiun TV nasional yang akan mengisi “sisa” hak siar yang masih belum tersentuh.

Lonjakan animo stasiun TV kepada LPI bisa dibilang hal yang wajar,  ini tak lepas dari lonjakan rating yang dirasakan Indosiar dan MetroTV. Hasil rating menunjukkan, dua kali pertandingan pembuka LPI di Solo dan Bojonegoro setara dengan tujuh kali pertandingan Superliga di salah satu televisi nasional.

Bahkan, untuk satu pertandingan Persebaya saja, ratingnya mendapai empat kali dari rata-rata rating acara di MetroTV. Selain itu, iklan di setiap pertandingan juga cukup banyak.

Lalu, siapakah stasiun TV yang dimaksud oleh Abi Hasantoso ?

Lets wait and see 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: